Bookmaker Collection_Download_Baccarat Techniques_Best Baccarat Betting Method_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan probabilitas baccarat

TinggBaccarat play and rulesaBaccaBaccarat play and rulesRat play and rulesl di hutan dan suka makan bambu

DPR mempunyai 11 komisi yang bidangnya berbeda-beda. Setelah resmi dilantik, Mulan menempati Komisi VII yang melingkupi Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup. Sedangkan Krisdayanti menempati Komisi IX yang melingkupi Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Mereka berdua telah beberapa kali mengikuti rapat dan terlibat langsung dalam pemerintahan.

Dari data Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), diketahui kalau total kekayaan Mulan sekitar Rp 15,5 miliar. Sedangkan total kekayaan Krisdayanti mencapai sekitar Rp 28,5 miliar. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding kekayaan sejumlah artis lain yang menjadi DPR, contohnya Dessy Ratnasari (Rp 10 miliar) dan Rieke Diah Pitaloka (Rp 5,5 miliar). Apalagi kalau dibandingkan sebagian angota DPR lainnya yang nggak berasal dari kalangan artis.

Mulan sempat mengosongkan data pribadinya di laman DPR. Diduga dia malu mengisinya karena hanya lulusan SMA. Namun di sisi lain, beredar kabar kalau dia pernah kuliah di Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA). Akhirnya hal itu menjadi jelas setelah Mulan mengisi datanya dengan lengkap. Ternyata pendidikan terakhirnya adalah SMUN 1 Malangbong pada tahun 1994-1997.

Editor

Penulis

Yuk kita tunggu hasil kerja Mulan Jameela dan Krisdayanti. Semoga kedua artis ini bisa memberi banyak kontribusi baik untuk Indonesia.

Sejumlah artis turut meramaikan pergantian anggota DPR tahun ini. Di antaranya adalah Mulan Jameela dan Krisdayanti. Sejak awal terpilih, Mulan menjadi sorotan karena disebut perekor (perebut kursi orang). Bahkan Mulan dituntut ganti rugi Rp 10 miliar karena kemenangannya dianggap nggak sah. Di sisi lain, Krisdayanti juga mendapat komentar-komentar pedas dari warganet. Sebab kedua artis ini dianggap kurang kompeten untuk menjadi anggota DPR.

Sama seperti Mulan, awalnya data Krisdayanti di laman DPR dibiarkan kosong. Namun dia menduga kalau itu hanyalah kesalahan teknis. Secara blak-blakan, Krisdayanti mengakui kalau pendidikan terakhirnya adalah SMAN 3 Jakarta. Fakta tersebut membuat Krisdayanti dan Mulan menjadi minoritas di antara anggota DPR baru lainnya. Sebab dari 575 anggota baru DPR, hanya 39 orang yang pendidikan terakhirnya SMA atau sederajat. Sedangkan mayoritas anggota DPR berpendidikan lebih tinggi. Ada 6 lulusan D3, 198 lulusan D4/S1, 210 lulusan S2, 53 lulusan S3, dan 52 orang yang menempuh pendidikan lainnya.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Walau masih diragukan, Mulan dan Krisdayanti tetap melaju terus di pemerintahan. Berikut ini sejumlah fakta tentang keduanya selama menjadi anggota DPR. Yuk simak!